Prosedur pekerjaan konstruksi PT WAM

10 Januari 2019
Image

Aanwijzing

WAM akan memenuhi syarat peserta tender dan  termasuk: Lingkup pekerjaan, Metode pemilihan, Cara penyampaian dokumen penawaran, Metode evaluasi, Hal-hal yang menggugurkan penawaran, Jenis kontrak yang akan digunakan, Besaran, masa berlaku, dan penjamin yang dapat mengeluarkan jaminan, Ketentuan-ketentuan lainnya (penyesuaian harga, asuransi, dll)

 

Riset dan Estimasi

Hasil survey yang didapat akan diolah dengan melakukan riset harga aktual, tingkat kesulitan pekerjaan, jalur distribusi material. WAM berusaha memberikan penawaran terbaik dengan komitmen menyelesaikan berorientasi pada kualitas.

 

Negosiasi dan Penunjukan

Harga yang kami tawarkan bersifat terbuka, sehingga pihak owner dapat melakukan negosiasi harga. Keputusan Negosiasi sangat kami hormati dan junjung keabsahannya. Setelah mendapatkan penunjukan kami akan memenuhi dokumen persyaratan. Pemberi kerja dapat memberikan uang muka ataupun tidak, sesuai kesepakatan pekerjaan. Pihak WAM akan melengkapi persyaratan apabila ada kebutuhan jaminan penawaran, pelaksanaan, ataupun uang muka sesuai RKS (Rencana Kerja dan Syarat) dari proyek yang bersangkutan.

 

Kick Off Meeting

Persiapan setelah diterbitkkannya SPK (Surat Perintah Kerja) untuk jenis pekerjaan proyek pembangunan atau PO (Purchase Order) untuk lingkup pekerjaan pengadaan, WAM akan melakukan kesepakatan KOM dengan pemberi kerja di lokasi proyek atau lokasi yang ditentukan oleh owner.

 

Pelaksanaan Proyek

Pelaksanaan dilengkapi dengan pengawasan dan laporan harian, mingguan, progress, dan dokumentasi foto.

 

Serah Terima

Klien dapat melakukan inspeksi persetujuan dan WAM akan terus melakukan support lingkup proyek yang bersangklutan.

 

Garansi

WAM memberikan garansi fisik dari hasil pekerjaan yang dilakukan. Lamanya masa garansi masih bisa disepakati bersama dengan memperhatikan aspek-aspek pendukung.

 

 

Artikel Lainnya